5 Anime Sport Penuh Persaingan

5 Rekomendasi Anime Sport Dengan Intensitas Persaigan Tinggi


Bagi kalian penggemar anime tentunya kalian akan selalu mencari anime apa saja yang layak ditonton. Apalagi bagi kalian yang merupakan penggemar genre yang satu ini. Sport sendiri adalah genre anime tentang olahraga baik itu fisik ataupun non fisik. Biasanya genre ini identik dengan intensitas persaingan yang cukup tinggi untuk menjadi yanng terkuat dari siapapun itu baik itu tim maupun individu

Tentunya sekarang ini Anime sport sudah banyak yang rilis tapi sedikit yang memiliki intensitas persaingan yang tinggi. Oleh karena itu kali ini kita akan membahas 5 Aniime sport yang dengan intensitas persaingan tinggi :

1. Haikyu



Haikyu adalah anime bergenre sport yang mengangkat cerita mengenai kompetisi olahraga Voli dan merupakan salah satu anime olahraga voli yang paling populer. Diangkat dari manga garapan Furudate haichi, anime yang diproduksi oleh Productin I.G ini telah ditayangkan pertama kali pada tahun 2014 dan saat ini telah selesai 3 season dan kebetulah season 4 nya telah dimulai dirilis pada bulan januari lalu. 

Anime ini bererita tentang perjuangan klub voli SMA Karasuno yang dulunya sangat kuat ketika era "Raksasa Kecil" tapi semenjak kelulusan siswa-siswa pada era tersebut, SMA Karasuno menjadi sangat lemah. Hinata adalah murid baru tahun ini yang digadang - gadang memiliki postur dan kemampuan seperti "Raksasa Kecil". Bersama dengan Kageyama seorang setter jenius, Hinata dan para senpainya berjuang untuk mengembalikan kejayaan SMA Karasuno dan menjadi yang terbaik.

Untuk download Haikyu bisa klik link dibawah ini :



2. Major 



Major adalah anime bergenre sport yang mengangkat cerita mengenai kompetisi olahraga Basebaall dan merupakan salah satu anime sport yang memilki banyak episode bahkan dibagi menjadi 6 season. Diangkat dari manga garapan Takuya Mitsuda, Anime yang diproduksi oleh NHK dan Studio HIbari telah ditayangkan pertama kali ada november 2004. Episode Anime ini telah berakhir saat season 6 telah selesai.

Anime ini bercerita tentang perjuangan Honda Gorou dari anak kecil hingga dewasa untuk masuk ke Major League sebagi Pitcher Profesional dalam dunia baseball. Berawal dari ayahnya yang merupakan pemain baseball profesional jepang hingga meninggal karena kecelakaan saat bermain. Oleh karena itu Honda Gorou sangat ingi menjadi seperti ayahnya dan melebihi ayahnya. Tentunya naime ini memilki intensitas persaingan yang tinggi serta bisa mmebuat kalian menangis.

Untuk download Major bisa klik link dibawah ini :

3. Kuroko No Basuke



Kuoroko No Basuke adalah anime bergenre sport yang mengangkat cerita mengenai kompetisi olahraga Basket. Diangkat dari manga garapan Tadatoshi Fujimaki, Anime ini diproduksi oleh Productin I.G  dan telah ditayangkan sejak April 2012. Sampai sekarang Anime ini memiliki 3 season  dan 2 movie.

Anime ini bercerita tentang perjuangan Kuroko yang dulunya waktu SMP menjadi pemain ke 6 dari 5 pemain ajaib "Kiseki No Sedai" di SMP ... untuk bisa bersaing di Basket tigkat SMA bersama Timnya dan partnernya yang Bernama Kagami. Kuroko sendiri tidak setenar seperti 5 temannya yang mendapat julukan Kiseki No Sedai, akan tetapi justru 5 teman Kuroko waktu SMP ini sangat menghargainya karen kemampuan kuroko yang mengerikan. Kuroko sendiri memilki hawa keberadaan yang sangat tipis, dan disinilah letak kemampuan mengerikannya. Di basket tingkat SMA ini ia bersama Kagami dan temannya akan bertarung dengan Para Kiseki No Sedai yang tersebar di berbagai tim basket SMA di Jepang.

Untuk Download Kuroko No Basuke bisa klik link dibawah ini :

Series :


Movie :


4. Hajime No Ippo




Hajime No ippo adalah anime bergenre sport yang menganngkat cerita mengenai kompetisi olahraga tinju. Diangkat dari manga garapan George Morikawa, Hajime No Ippo  diproduksdi oleh VAP dan Geneon Entertainment USA dan telah ditayangkan sejak tahun 2000. Sampai sekarang anime ini memiliki 3 season.

Anime ini bercerita seorang pemuda yang masih duduk dibangku sekolah, Makunuochi Ippo adalah nama lengkapnnya. Pada awalnya ia tidak memilki rasa keberanian, bahkan ketika dibully oleh teman-temannya ia hanya bisa pasrah dan babak belur. Tapi pada suatu saat, ketika pembulian itu terjadi dibawah jembatan, seorang pemuda kekar bernama Takamura Mamoru menolong dirinya dan menghajar teman-temannya. Dengan rasa ketaktan Ippo berterimakasih pada Takamura, akan tetapi Takamura malah memarahi Ippo dan menyuruh Ippo agar melawan balik ketika ia dibully. Sejak saat itu Ippo bangkit dan belajar tinju, karena saat itu ia diam diam mengikuti Takamura dan melihatnya sedang berlatih tinju. Dari sinilah Ippo akan menggeluti dunia tinju

Untuk download Hajime No Ippo bisa klik link dibawah ini :


5. Yowamushi Pedal.



Yowamushi Pedal adalah anime bergenre sports yang mengangkat cerita mengenai kompetisi klub olahraga bersepeda tingkat SMA. Diangkat dari manga garapan Wataru watanambe, Anime ini diproduksi oleh TOHO animation, Akita Shoten, dan Discotek Media dan telah ditayangkan sejak tahun 2013 lalu. Sampai sekarang anime ini memilki 4 season

Anime ini menceritakan siswa bernama Sakamichi Onoda yaneg merupakan seorang otaku dan baru saja masuk SMA. Karena pada waktu SMP ia tidak memilki teman dan ia juga seorang otaku untuk itu ia berharap k dapat masuk ke klub anime di sekolah barunya.Onoda setiap harinya bersepeda dengan sepeda mamachari, yaitu sepeda yang digunakan untuk pergi berbelanja dan dipakai untuk jarak pendek, yang biasa dipakai Onoda untuk pergi membeli keperluan sehari-hari atau barang-barang yang dibelinya dari Akihabara.Suatu hari, salah satu murid baru di SMA Onoda, Shunsuke Imaizumi, yang merupakan seorang pesepeda handal, melihat Onoda bersepeda dengan sepeda mamachari melalui jalanan berbukit. Imaizumi dan teman sesama murid barunya, Shoukichi Naruko, yang terkesima dengan kemampuan Onoda, ingin mengajak Onoda ke klub bersepeda. 

Untuk download Yowamushi Pedal bisa klik link dibawah ini :



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Anime Sport Penuh Persaingan"

Posting Komentar