Review League Of Legends Wild Rift

League Of Legends  Wild Rift



Genre   : MOBA

Developer   : Riot Games

Platform   : Android, IOS, Konsol

Rilis Global   : Belum Diketahui

Ukuran Penuh : Belum Diketahui 

League Of  Legends Wild Rifts adalah game MOBA mobile yang akan dirilis oleh Riot Games. Game yang akarab disebut denga panggilan LOL Mobile ini memang belum ada kepastian berita mengenai pada tanggal dan bulan apa League Of Legends Wild Rift  akan dikeluarkan.

Mengutip dari pernyataan Riot Games : “ Kami akan memulai proses pengguliran alfabet dan beta hingga akhir tahun, dimiluai di tiogkok “. Dari hal tersebut bisa kita simpulkan memang di tiongkok game ini telah dimainkan secara Alpha Test  untuk orang khusus saja yang memang telah diberi akses oleh Riot Games dengan tujuan melihat balancing dari Game ini sendiri. 

Selain itu Riot Games juga mengatakan “ Rencananya adalah untuk versi mobile sepenuhnya hadir di seluruh dunia pada akhir tahun 2020, dengan konsol datang beberapa saat setelahnya”. Tentunya hal tersebut menjadikan game ini sangat dinantikan tertuama bagikalian penggemar game MOBA ataupun pemain League Of Legends versi Pc.

Untuk prapendafatran bisa klik link dibawah ini :

League Of Legends Wild Rift ( Android )

*Di IOS Belum ada


Asal usul dibuatnya League Of Legends Wild Rift :


Pada tahun 2015 , Tencent mendekati Riot Games, yang dimiliki oleh tencent, untuk meminta Riot Games mengubah game populer mereka yaitu League Of Legends menjadi game mobile, akan tetapi hal ini ditolak oleh Riot Games dengan pertimbangan League Of Legends tidak cocok bila diadaptasi menjadi game mobile. Oeh karena itu Tencet lalu membuat game sendiri yang sekarang dikenal dengan Arena Of Valor. Barulah pada tahun 2016 Tencent memiliki lebih dari 50 juta pengguna aktif harian dan lebih dari 200 juta pengguna terdaftar. Menyadari potensi besar itu membuat Riot Games tertarik untuk mengadaptasi League Of Legends menjadi versi mobile dan pada 16 oktober 2019 saat peringatan ke 10 League Of Legends diumumkan League Of Legends Wild Of Rift

Untuk fitur fitur yang ada di League Of Legends Wild Rift adalah sebagai berikut :


1. Alur permainan


Alur permainan dari League Of Legends Wild Rift  sendiri mrip dengan game - game MOBA yang telah hadir seperti Mobile legends dari Moonton dan Arena of Valor dari Tencent Games yaitu setiap permainan berlangsung antara 15 menit sampai 20 menit tergantung dari kerjasama tim untuk mengahncurkan bangunan inti atau tower inti dimana di League Of Legends Wild Rift  biasanya disebut Nexus. Tim yang lebih dahulu mengahcurkan Nexus adalah tim pemenang. Berikut adalah gambar gameplay League Of Legends Wild Rift  dari Alpha test:


2. Ada 41 hero yang disediakan League Of Legends Wild Rift  ketika rilis


Untuk permulaan game ini disediakan 41 hero oleh League Of Legends Wild Rift yang bisa kalian mainkan tentunya dengan kelas yang berbeda – beda dengan catatan kelas tiap hero disetiap game MOBA sama ( tank,  assasin, fighter, mage, and support ). Berikut adalah gambar dari alpha test :



3. Ada 1 basic spell dan 8 summoner spells


Pada awal permain kalain akan diberi 1 basic spell yaitu ( recall ) dan 2 summoner spell yang bisa kalian pilih saat dalam pemilihan hero. Berikut adalah gambar alpha test dari  summoner spells beserta cooldown masing masing spell :



Informasi ini akan diupdate kembali setelah League Of Legends Wild Of Rift telah rilis












Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Review League Of Legends Wild Rift"