Evos Esports dan Bigetron Siap Bertarung di PMPL 2020

Evos Esports dan Bigetron Siap Bertarung di PMPL 2020



Bagi kalian penggemar tim Evos dan Bigetron inilah berita baik bagi kalian. Apalagi yang nunggu bigetron juara lagi mana nih suarnya ???

Untuk yang belum tahu PMPL, PMPL adalah PUBG Mobile Pro league. PMPL 2020 ini telah dimulai pada tanggal 3 maret lalu dan akan berakhir pada 29 maret untuk yang regular season yang berada di Studio Sepat 72, Kebagusan, Jakarta Selatan. Tapi kali ini penyelenggara akan memperkenalkan sistem turnamen baru bagi turnamen ini yang diadopsi dari kompetisi PUBG Mobile Club Open. Hadiah dari kompeteisi ini juga tidak main-main, Turnamen PMPL sendiri telah menyedikan total hadiah lebih dari USD 1.000.000 kalau dirupiahkan sekitar 14 miliar bagi pemenang turnamen ini. Selain itu Turanem ini bisa menjadi "Gerbang Pintas" untuk melaju ke turnamen PUBG Mobile World League 2020. 

Selain Evos dan Bigetron masih ada 22 tim esports terbaik dari indonesia yang mengikuti Turnamen ini, jadi kalau ditotal ada 24 tim Esports yang mengikuti PMPL 2020. 24 tim diantaranya adalah Evos Esport, Onic Esport, RRQ Ryu, Bigetron RA,Dranix Avenger, Islands Of Gods, Louvre, Geek Fam, Alter Ego Esports, Dunia Game Esports, Aura, Victim Sovers,Boom Esports, Nara Esports, Genesis Dogma, Bahampaz, The Pillars Slayer, NFT Esport, Aerowolf Limax, Morph Team, Siren Esports, Red Rocket Cosmic, Bonafide Esports dan XCN Gaming.

“Kami sangat gembira untuk mengadakan kompetisi ini. Berkaca dari prestasi Indonesia di PMCO tahun 2019 lalu, kami bersemangat untuk melihat penampilan tim-tim PUBG Mobile profesional terbaik Tanah Air berlaga di kancah dunia profesional,” ujar Oliver Ye, Direktur Pemasaran PUBG Mobile untuk Asia Tenggara, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Senin (9/3/2020).

Sitem Turnamen PMPL 2020



Kali ini kita akan membahas sitem dari Turnamen PMPL yang baru, jadi 24 tim Esport yang telah tercatat akan terbagi menjadi 3 kelompok dimana masing-masing kelompok ada 8 tim. dalam seharinya turnamen ini memainkan sebanyak 6 pertandingan yang mempertandingnkan 16 tim secara acak di 4 map yang ada di PUBG Mobile,yaitu Erangel, Sanhok, Miramar, dan Vikendi. 

Lalu saat akhir dari Regular Season, 16 tim yang memilki poin tertinggi akan masuk kedalam Grand Final dari Turnamen PMPL 2020 ini. Untuk Grand Final PMPL 2020 akan diadakan pada bulan april mendatang. Namun untuk kepastian lokasi masih belum bisa diketahui, walaupun kemungkinan besar akan sama dengan lokasi saat Regular Seasin yaitu di Studio Sepat 72, Kebagusan, Jakarta Selatan.

Tim dengan perolehan klasmen terbaik kala Grand Final akan langsung otomatis bisa mengikuti turnamen PUBG Mobile Workd League 2020, dan yang menempati urutan posisi 2, 3, dan 4 di Grand Final PMPL 2020, akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti ajang PMPL Southeast Asia 2020 yang berisi tim-tim dari negara Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, untuk memperebutkan dua tiket berangkat ke PUBG Mobile World League.


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Evos Esports dan Bigetron Siap Bertarung di PMPL 2020"

  1. di visit dan komen yaa sesama blogger
    https://oprekubuntu.blogspot.com

    BalasHapus