Tenki No Ko menjadi Anime terbaik setelah kalahkan One Piece

Tenki No Ko menjadi " Animation Of The Year " setelah kalahkan One Piece pada Academy Japan Prize




Siapa sih kalian yang tidak tahu Makoto Shinkai ? ya dia adalah pencipta dari anime-anime movie yang sangat epic. Anime yang terkenal diantaranya ialah Kimi No Nawa ( Your Name ) dan Tenki No Ko ( Weathering With You ). Tapi kali ini kita tidak akan membahas tentang Kimi No Nawa, Penghargaan yang diterima Tenki No Ko yang diterima pada gelaran Japan Academy japan Prize lah yang kali ini kita akan bahas.

Gelaran Japan Academy Prize adalah salah satu ajang bergengsi untuk para pembuat film dimana mereka yang menang dari daftar nominasi akan mendapatkan apresiasi. Di Gelaran Japan Academy yang ke-43 ini, Makoto Shinkai dengan Tenki No Ko berhasil mengalahkan 4 pesaingnya yaitu Her Blue Sky (Tatsuyuki Nagai), ONE PIECE STAMPEDE (Eichirou Oda), Lupin The Third: The First (Takashi Yamazaki), Detective Conan:The Fist of Blue Saphire (Tomoka Nagaoka).

Penghargaan ini merupakan yang kedua setelah Filmnya yang pertama yaitu Kimi No Nawa (Your Name) yang rilis pada tahun 2016. Hebatnya lagi ialah Kedua Anime dari pemuda berusia 47 tahun ini  mampu diterima bukan dari Asia atau Jepang, tetapi mampu menembus Benua Amerika yang biasanya ia tidak suka dengan animasi seperti ini.

Tak hanya itu, Group Band Radwimps yang sudah mengisi Kimi No Nawa dan Weathering With You juga mendapatkan penghargaan “Outstanding Achievement in Music” dalam acar ini juga. Melalui media sosialnya, Makoto Shinkai memberikan selamat kepada Radwimps serta dirinya berterimakasih banyak kepada band ini karena sudah membantunya untuk mencapai tiitk ini. Selain Itu Makoto Shinkai juga mengucapakan terimakasih untuk seluruh fans dari Kedua Anime ini yang merupakan Motivasi bagi dirinya untuk terus berkarya lebih baik. Makoto Shinkai juga mngisyaratkan akan menciptakan Anime baru lagi yang tak kalah epic dengan dua Anime tadi.



Bagi yang belum nonton Kimi No Nawa dan Tenki No Ko bisa klik link dibawah ini :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tenki No Ko menjadi Anime terbaik setelah kalahkan One Piece"

Posting Komentar