Asiik Nih ! 5 Anime Yang Paling Bagus Buat Ditonton Tahun Ini

Daftar Anime Yang Recommend Banget Buat Ditonton Pada Tahun 2020



Setelah tahun 2019 yang telah diwarnai anime anime baru dengan berbagai macam genre kini saatnya tiba di tahun di 2020 yang juga memilki anime anime baru yang tak kalah menegangkan juga dengan anime yang ada tahun lalu itu. Selai banyak anime baru yang rilis, banyak kelanjutan atau next season dari anime anime yang telah rilis pada tahun sebelum sebelumnya  yang rilis pada tahun 2020 ini. Untuk itu bagi kalian yang masih duduk di bangku sekolah baik itu SD SMP SMA bisa membuat hari weekend kalian menjadi hari yang penuh warna hehehehe..... . Bagi kalian yang sudah bekerja anime anime ini mugkin bisa membuat weekend kalian menjadi terasa sangat segar dan bisa memulihkan diri dari rasa jenuh akibat pekerjaann. 


Inilah daftar anime yang recommend banget buat kalian tonton saat weekend pada tahun 2020 :


1. Attack On Titan Season 4



Bagi kalian yang merupakan penggemar berata anime yang satu ini memang season 4 merupakan  kabar bahagia buat kalian apalagi season 4 ini tealah dikonfirmasi akan menjadi season terakhir dari seri anime Attack On Titan ( Shingeki No Kyojin ) yang akan dirilis pada musim gugur tahun 2020 . Anime ini sendiri telah dirilis pertama kali sejak tahun 2013 dan telah mendapatkan adapatasi ke dalam Video Games dan Live Action karen ceritanya yang cepat populer di kalangan pecinta anime. Itulah mengapa Attack On Titan menjadi dangat dinanti kehadirannnya. Meski menjadi season terakhir banyak penggemar yang tak yakin apakah perjalanan Eren akan sesuai dengan Manga yang telah dibuta sanga mangaka yaitu Hajime Isayama atau tidak.

Untuk download SNK season 1 – 3 bisa klik link dibawah ini :



2. Haikyu Season 4



Haikyu adalah anime bergenre sport yang mengangkat cerita mengenai kompetisi olahraga Voli dan merupakan salah satu anime olahraga voli yang paling populer. Diangkat dari manga garapan Furudate haichi, anime yang diproduksi oleh Productin I G ini telah ditayangkan pertama kali pada tahun 2014 dan saat ini telah selesai 3 season dan kebetulah season 4 nya telah dimulai dirilis pada bulan januari lalu.

Untuk dowlnload Haikyu Season 1- 3 bisa klik link bawah ini :



Untuk season 4 dari anime ini sendiri akan dirilis bertahapa menjadi dua bagian, bagian pertama telah rilis pada tanggal 10 januari 2020 sementara bagian kedua akan rilis pada bulan juli 2020.

Untuk download Haikyu season 4 Part 1 bisa klik link bawah ini :



3. The Promised Neverland season 2


Berbahagialah bagi kalian penggemar anime yang satu ini karena tak perlu tunggu lama setelah season 1 yang rilis dan selesai pada tahun 2019, Season 2 dari anime ini akan segera rilis pada tahun ini tapi belum jelas tanggal dan bulan apa season 2 ini dirilis kapan. 

The promised Neverland adalah serial anime yang diangkat dari manga karya Kalu Shirai dan Posuka Demizu yang dibuat sejak 2016 dan diadaptasi anime pada tahun 2019. Anime ini sendiri bercerita tentang perjalanan Emma dan kawan kawan untuk kabur dari Grace Field House dan  mengungkap miseteri dibalik peternakan manusia ini

Untuk download The Promised Neverland season 1 bisa kli link dibawah ini :



4. Dorohedoro



Anime baru yang hadir ada awal tahun 2020 ini tak kalah menarik dari anime - anime diatas. Anime yang baru rilis pada bulan januarii ini  ternyata berasal dari manga karya Hayashida yang memulai debutnya sejak tahun 2000 dan baru mendapatkan adaptasi anime oleh studio MAPPA pada awal tahun ini. 

Anime ini sendiri mengangkat cerita tentang sebuah kota yang mengerikan yang bernama “ HOLE “ yang terus menerus diserang penyihr dan penduduknya digunakan untuk kelinci percobaan dalam pengujian sihir. Kaiman seorang pria yang telah diubah kepalanya menjadi kepala reptil oleh Penyihir berusaha bersama teman  - temannya untuk memburu penyihir yang telah membuat bencana di kota kelahiran mereka

Untuk download Dorohedoro bisa klik link dibwah ini :



5. ID : INVADED



ID : INVADED adalah serial anime yang memilki genre misteri dari novel yang ditulis oleh Otaro Maijo dan diproduksi oleh Toryca. ID : INVADED merupakan anime yang menceritakan Sakaido sebagai seorang detektif terhebat, dimana setektif tersbut menempatkan dirinya berada di dunia asing dan aneh. Di sana ia melakukan investigasi atas kasus kematian seorang gadis misterius yang memilki nama Kaeru. Sejak saat itu Sakaido telah membantu polisi menemukan pelaku kejahatan yang mungkin masuk ke “id” seorang penjahata.

Bagi kalian pecinta anime tentang misterii layaknya serial anime Detective Conan, anime ini sangat recomemend buat ditonton, apalagi anime ini disutradarai oleh El Aoki yang juga menyutradari anime Fate/Zero.

Untuk download ID : INVADED bisa klik link dibawah ini :





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asiik Nih ! 5 Anime Yang Paling Bagus Buat Ditonton Tahun Ini"

Posting Komentar