5 Game MMORPG yang menarik di awal tahun 2020

5 Game MMORPG yang menarik di awal tahun 2020



MMORPG adalah kepanjangan Massively Multiplayer Online Role Player Game yaitu sebuah jenis game yang melibatkan ribuan pemain dalam satau permainan untuk bermain bersam dalam dunia maya. 

Pada akhir - akhir tahun ini banyak sekali game mobile yang bertipe satu ini. Dan menjadi satu genre game yang paling favorit pada tahun 2019 lalu. Banyak player bermain game bertipe ini karena mereka bisa merasakan kehidupan maya dimana   mereka bisa bebas mennentukan menjadi apa saja seusuai yang mereka inginkan. Selain itu fitur bisa bermain bersama seperi menjalankan misi bersama, mengobrol, dan membentuk guild dengan player lain juga menjadi hal yang sangat diminai oleh banyak pemain game.

Tentunya dari sekian banyak game MMORPG yang telah rilis membuat kalian bisa bingung memilih game yang paling cocok buat kalian penggemar genre game satu ini. Untuk itu, kali ini kami akan memberikan 5 rekomendasi game bertipe MMORPG yang bisa kalian mainkan di awal tahun 2020

1. Light Of Thel : Glory Cepheus



Genre : Action, Adventuure, Game Mobile, MMORPG, RPG, Relased Global
Full Size : 1,8 GB

Light Of Thel adalah game MMORPG 3D Openworld yang baru rilis pada tanggal 25 Febuari 2020. Youzou yang merupakan developer game ini ingin memberikan kalian pengalaman bertualangan yang lebih kompleks dari biasanya dimana kalian akan serasa hidup di dunia maya ketika bermain game yang satu ini. Untuk download game ini kalian bisa klik link dibawahn ini :

2. Mabinogi Fantasy Life 



Genre : Action, Adventuure, Game Mobile, MMORPG, RPG, Relased Global
Full Size : 1,07 GB

Sebenarnya mabinogi adalah game MMORPG lawas yang telah muncul tahun 2004 silam di korsel. Dan pada akhir tahun 2019 game ini mendapatkan versi mobile nya yang dikerjakan oleh Nexon dan SiamGame. Di game ini kalian akan memainkan karakter layaknya di kehidupan nyata seperti menanam, berburu, memasak dan lain – lain. Selain itu kalian juga bisa bertarung melawan monster yang ada di game ini. Untuk download game ini kalian bisa klik link dibawah ini :


3. Worl Of Dragon Nest



Genre : Action, Adventuure, Game Mobile, MMORPG, RPG, Relased Global
Full Size : 2,73 GB

World Of Dragon Nest adalah game MMORPG yang baru rilis pada tanggal 8 januari 2020. Eyendinty dan Nexon Thai bekerja sama dalam pembuatan game ini. Tentunya game ini  berasal dari Pc yang kita kenal dengan judl Dragon Nest lalu mendapatkan versi Mobilenya. Banyak fitur yang disedikan game ini mulai dari Map yang luas, Sistem dungeon, Job yang bervariasi, dan beratarung bersama teman juga ada di game ini. Jadi bagi kalian susah kumpul bareng temen bisa kumpul dalam game ini. Untuk download game ini kalian bisa klik link dibawah ini :


4. Raganarok Frontier



Genre : Idle MMORPG
Full Size : Unknown

Ragnarok Frontier adalah game dari Gravity Link yang memiliki tipe idle MMORPG. Game ini sendiri merupakan versi mobile dari Ragnarok Online PC, walaupun sebelum game ini rilis sudah ada beberappa Ragnarok versi Mobile seperti Raganarok Tactics, Ragnarok Eternal Love, akan tetapi di game ini Ragnarok akan tampil beda karena ada fitur idle yang dimana kita bisa tetap bermain 24 jam tanpa harus online 24 jam. Untuk status rilisnya, game ini masih belum rilis secara global sehingga yang tersedia adalah Pre-Registrasi. Untuk Pre Registrasi bisa klik link dibawah ini :

App Store ( IOS belum tersedia )

Baca Juga : Review Ragnarok Frontier

5. ReEvolve



Genre :MMORPG
Full Size : 1,83 GB

Jika kalian perah memainkan game Monster Hunter pastilah kalain otomatis juga akan suka dengan game yang satu ini. Reevolve merupakan game buatan Tencent yang menjadi salah satu game MMORPG keren yang sangat mirip dengan game Monster Hunter. Banyak fitur yang ada di game ini seperti pemain dapat menggunakan beragam skill yang ada untuk melakukan team hunting kepada monster yang ada di dalam game, bercocok tanam dan membuat base di dalam game tersebut dan masih banyak lagi. Akan tetapi game ini masih dirilis dalam bahasa mandarin, namun dikabarkan bahwa game ini akan segera mendapatkan versi inggrisnya. Untuk download bisa klik link dibawah ini :

App Sore ( IOS belum tersedia )


Itulah tadi 5 Game bergenre MMORPG yang cocok untuk kalian mainkan khususnya di awal tahun 2020. Thank You

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Game MMORPG yang menarik di awal tahun 2020"

Posting Komentar