Review Light Of Thel : Glory Of Chepeus


Light Of Thel : Glory Of Chepeus


Genre : Action, Adventuure, Game Mobile, MMORPG, RPG, Relased Global
From : YOZOU (SINGAPORE)
Relase Global : 25 February 2020
Platform : Android, IOS
Full Size : 1,8 GB


Light Of  Thel adalah game Mobile terbaru yang berjenis MMORPG 3D Open world yang sudah rilis global pada tanggal 25 Febuari 2020. Game ini berasal dari Singapore oleh developer YOUZOU dan sekarang sudah bisa di download:

Playstore ( Android ) 

App Store ( IOS ).

Game ini memliki grafis 3D anime yang colorful dan serta imut yang membut pemain tidak bosan memainkan game ini. Di game ini juga banyak fitur fiitur yang sangat menarik :

1.      Ada 5 kelas/job hero yang bisa dipilih



Di game ini sendiri banyak kelas hero denga skill unik yang berbeda beda yang bisa dipilih pada saat awal bermain yang terdiri dari :
a.       Almighty warior
b.      Rune Mage
c.       Eleven Archer
d.      Shadow Assassin
e.       Sared

2.      Bentuk tim untuk bermain dungeon



Untuk Dungeon sendiri bisa membentuk tim dengan player ataupun player-player NPC yang telah disediakan oleh Game ini. Sangat disarankan bagi kalian untuk membuat tim dengan Player lain untuk mengalahkan boss yang ada di setiap dungeon nya. Dimana setelah menglahkan boss kalian akan mendappatkan item-item menarik dan berkualitas tinggi yang bisa memperkuat main Characther kalian.

3.      Mini Game yang santai



Untuk fitur ini bisa kalian coba ketika lelah bertualang karena mini Game ini bersifat santai. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan hadiah menarik dan beragam yang bisa diolah untuk menjadi item yang sangat menguntungkan, Mini game yang ada di game ini diantranya adalah Memancing dan penambangan

4.      Pet System yang Lucu


Disini fitur ini kalian bisa menangkap hewan peliharaan yang masing - masing memiliki skill yang unik dan berbeda. Tentunya hal tersebut bisa menambah power dari kekuatan saat bertarung. Selain itu terdapat berbagai tunggangan yang keren yang bisa meningkatkan kecepatan perjalanan kalian saat bertualang.

 Sekian Informasi tentang Light of Thel yang bisa Admin Jelaskan, Selamat Bermain
😀😀😀😀

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Review Light Of Thel : Glory Of Chepeus"