Event Ragnarok Frontier berhadiah sampai 350 juta rupiah serta Review Ragnarok Frontier

Ragnarok Frontier


Genre             : Idle MMORPG


Developer       : Gravity Game Link


Relase Global : 19 Maret 2020 ( Belum pasti )


Full size           : Unknown


Pada Awal tahun 2020 Gravity Game Link akan merilis game baru yang bergenre Idle MMORPG dengan kualitas grafik yang bisa membuat nostalgia dengan game Ragnarok Online PC.  Namun untuk kejelasan tentang tanggal berapa mereka akan merilis game ini belum ada sampai sekarang, tapi sekarang sudah bisa melakukan prapendaftaran bagi kalian yang sudah tidak sabar memainkan game ini. Untuk lamanya waktu preregistrasi adalah dari tangggal 19 Februari 2020 sampai tanggal 19 Maret 2020. Oleh karena pemberitahuan itu admin menyimpulkan tangggal perilisan global adalah sekitar 19 Maret 2020.

Tentunya bagi kalian yag melakukan pendaftaran atau pre registrasi dahulu akan mendapatkan hadiah yang tak terduga. Dan hadiah tersebut tak hanya dalam game, Ragnarok Fronier sendiri telah menyiapkan dana total sekitar 350 juta rupaih yang dialihkan menjadi beberap prosuk seperti 1 Mobil Honda Brio, 2 Sepeda Motor Honda CBR 150R, 3 Laptop Asus ROG, dan  4 Iphone x untuk dibagikan kepada para pemain yang mengikuti event Play To Win  yang telah melakukann preregistrasi .


Klik link berikut untuk melakukan preregistrasi  :

Android

IOS ( Belum Ada )

Klik link berikut untuk mengikuti event play to win :

Event Play To Win

Oke Sekarang kita kana membahas bagaiman fitur fitur yang ada di Ragnarok Frontier itu sendiri :

1. Kalian bisa bertualang di map ragnarok yang luas


Fitur ini sangatlah khas dengan kata ragnarok karena dari map gameplay di pc serta di game yang versi lain yaitu Ragnarok M Eternal Love juga tresedia fitur map yang sangat luas yang bakal menjamin kalian tidak bosan.

2. Adanya Fitur Idle yang bisa membuat kalian bermain 24 jam nonstop tanpa harus online



Inilah sangat unik dari Ragnarok Frontier sebagai contoh, jika Ragnarok Tactics menonjolkan fitur action RPG tapi di Ragnarok Frontier lebih ke arah Idle yang sifatnya bahkan bisa dimainkan dengan satu tangan saja ( One Handled Play MMORPG ). Tentuya hal ini membuat Ragnarok Frontier sangat cocok bagi kalian yang memiliki pekerjaan cukup sibuk.

3. Bisa mengendalikan 5 karakter sekaligus 


Dengan adanya fitur auto hunt yang merupakan ciri khas game idlle membuat mengendalikan 5 karakter sekaligas tidak menjadi mustahil bagi kalian. Selain itu disetiap karakter kalian bisa memilihkan job yang berbeda beda sesuai keinginan untuk membentuk party yang lebih kuat.

Baca Juga : Review League Of Legends Wild Rift

4. Kustomisasi karakter yag bebas



Game Ragnarok Frontier tentulah sangat memperhatikan hal ini karena bukan Ragnarok namanya ketika sang developer tidak memberikan berbagai macam aksesoris yang unik yang bisa dipakaikan di karakter karena hal ini sudah menjadi ciri khas game ragnarok 

5. Tersedia fitur mengumpulkan Pet, Tunggangan, bahkan Homonculus



Kurang namanya ketika suatu game MMORPG tidak ada fitur yang satu ini apalagi fitur ini bisa membuat kecepatan menjalankan misi harian menjadi cepat serta mempekuat karakter kalian lebih kuat dari sebelumnya. Tentunya saat pengumpulan pet, tunggangan, dan homonculus pasti ada keseruannya tersendiri karena masing masing hal itu memiliki tingkat kelangkaan yang berbea – beda

6. PVP, PVE dan Field Boss 



PVP, PVE dan Field Boss adalah tempat dimana kalian bisa menguji kemampuan party kalian apakah sudah kuat atau belum, dan tentuunya ketiga fitur tersebuut ada rakingnya yang bisa menjadi kebanggan bagi kalian yang berhasi menempati posisi teratas

Baca Juga : Review Light Of Thel

Informasi ini akan diupdate ketika game sudah rilis sepenuhnya




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Event Ragnarok Frontier berhadiah sampai 350 juta rupiah serta Review Ragnarok Frontier "

Posting Komentar