Mengejutkan Digimon Adventure Akan mendapatkan versi Reboot

Mengejutkan Digimon Adventure Akan mendapatkan versi Reboot



Siapa dari kalian disini yang tidak kenal dengan Digimon, yang merupakan salah satu franchise yang sukses pada era 90-an. Taichi yang merupakan tokh utamanya, bersama teman-temannnya ia bertualang di dunia digital. Bersama monsternya mereka mengalami pertarungan dan persaingan yang melelahkan dan hal itu membuat mereka belajar banyak hal. Memang pada era itu serial animasi ini hanyak berhenti di Digimon Adventure Two, sehhingga banyak orang yang mengangggap bahwa serial digimon telah selesai.

Setelah itu serial animasi Digimon kembali muncul dengan seri Digimon Adventure Three dan mendapatkan movie yang bejudul Digimon Adventure: Las Evolution Kizuna, dilihat dari ceritanya petualangan taichi dan kawan-kawannya tampaknya akan berakhir. 

Akan tetapi akhir kahir ini berhembus kabar bahwa serial animasi ini akan mendapatkan Rebootnya, melansir dari IGN kemunkinan Digimon Adventure Reboot ini akan meluncur pada tanggal 5 april 2020. Tentunya hal ini akan membuat kalian penggemar berat serial animasi ini pastinya akan merasakan nostalgia.



Dilansir dari IGN, versi reboot dari Digimon ini sendiri nampaknya akan ada penyesuaian jalan cerita. Dimana kali ini ketika Taichi menyusul Ibu dan adiknya yang sedang pergi ke shibuya terjadilah distorsi ruang digital yang membuat Taichi dan anak anak yang terpilih terlempar ke ruang digital, dimana taichi akan bertemu Agumon tentuya Hal ini sangat berbeda dengan Cerita awal Digimon Adventure tahun 90-an. terjadinya perbedaan awal cerita ini untuk menyesuaikan dengan dunia nyata dimana teknologi yang digunakan Digimon Adventure 90-an belum secanggih tahun 2020 yang menjadi rilisnya Digimon versi Reboot 

Meskipuun Agak berbeda, sang pembuat animasi telah menjaajikan akan memberikan inti cerita yang mirip Digimon Adventure tahun 90-an. So mari kita saksikan saja nanti


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengejutkan Digimon Adventure Akan mendapatkan versi Reboot"

Posting Komentar