Viral Visual Shokugeki No soma Season 5 Sudah Rilis dan Akan Tayang Pada Bulan April

Viral Visual Shokugeki No soma Season 5 Sudah Rilis dan Akan Tayang Pada Bulan April




Shokugeki No Souma adalah salah satu anime favorit bagi kalangan pecinta anime seantero jagad raya. Anime ini sendiri mendapat rating yang cukup tinggi yaitu 8.4/10 dari Website MyAnimeList. Anime yang berasal dari manga yang dibuat oleh Yuto Tsukada ini memang memilki jalan cerita yang sangat unik dan menarik. Hal ini tentunya telah dibuktikan 4 season anime shokugeki no souma yang selalu menjadi trending di website-website peranimean besar yang ada di indonesia. Padahal sangat sulit sekali bagi seorang mangaka untuk menggarap sebuah anime yang bertema tentang memasak karena mereka harus ditutut untuk menguasai bidang kuliner dari berbagai belahan dunia.

Memaang benar Anime ini sangatlah favorit, Setelah berakhirnya season 4 dari anime ini pada musim gugur tahun lalu, tak perlu menuggu lama ternyata anime ini sudah mendapatkan season 5 nya yang akan mulai tayang pada tanggal 10 april bulan depan seperti yang dikutip di akun twiter @Air_News di bawah ini :






Review Singkat 

Anime ini sendiri berfokus kepada anak yang bernama Yukihira Soma, seorang chef sangat berbakat yang berambisi untuk membuat masakan paling enak untuk membuktikan usaha rumahan yang dimiliki keluarganya. Mengetahui Soma sangat berbakat di dunia memasak, ayah dari Yukihira Soma membujuk Soma untuk masuk ke dalam sekolah memasak elit dimaa hanya satu persen dari kesuluruhan murid yang bisa lulus setiap tahunnya. Sekolah ini memiliki nama Totsuki Academy dimana ayah Soma juga pernah bersekolah disana.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Visual Shokugeki No soma Season 5 Sudah Rilis dan Akan Tayang Pada Bulan April"

Posting Komentar